Kamis, 11 Desember 2008

SELAYANG PANDANG

Program keahlian Teknik Produksi Program Pertelevisian (TPPP) merupakan bagian dari 9 program keahlian yang berada di SMK Negeri 1 (STM Negeri Pembangunan) Kota Cimahi yang berlokasi di Jalan Mahar Martanegara (leuwigajah) No. 48 Kota Cimahi.

Program keahlian Teknik Produksi Program Pertelevisian berdiri pada tahun ajaran 2004 / 2005 dengan nama Teknik Penyiaran Radio & TV. Seiring dengan perkembangan program keahlian ini diganti dengan Teknik Produksi Penyiaran dan terakhir pada tahun pelajaran 2005/2006 berubah menjadi Teknik Produksi Program Pertelevisian (TPPP).

Teknik Produksi Program Pertelevisian merupakan bagian dari bidang keahlian Radio, Televisi dan Film sesuai dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran.
Dibukanya Program Keahlian ini, untuk menghasilkan tamatan yang mampu memiliki kecakapan dan keterampilan dalam memproduksi sebuah acara televisi.

FASILITAS
Workshop Broadcast
Studio Floor
Master Control room
Ruang Editing
Studio Alam ( Bale & Saung )

INDUSTRI PASANGAN
Industri yang telah melaksanakan kerjasama dengan Program Keahlian Tekik Produksi Program Pertelevisian SMK Negeri 1 Kota Cimahi merupakan Stasiun-stasiun Televisi serta Production House baik di bandung maupun di Jakarta, diantaranya :

PT Pasundan Utama Televisi (STV)
IMTV
PJTV
B-MAP Production
Vertigo
Global TV
TV One
Trans TV
PH Baby Born
AA Fotografi
LE Visual Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar